Telah dibuka Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Teknik Industri Unjaya.  Program Studi Teknik Industri Unjaya memiliki berbagai kelebihan dan keunggulan yang diwujudkan untuk memberikan pendidikan Teknik Industri berkualitas bagi mahasiswa dengan biaya pendidikan yang murah dan terjangkau.

Lulusan Teknik Industri Unjaya menyediakan kesempatan untuk sertifikasi profesional/ BNSP bagi mahasiswa sebagai bekal untuk menghadapi dunia kerja. Selain itu fasilitas baik fasilitas laboratorium, kelas, gedung, serta sarana ataupun prasarana lain disediakan dengan kualitas terbaik bagi mahasiswa, Staff Pengajar dengan latar pendidikan Teknik Industri yang unggul serta berpengalaman di dunia industri ataupun tersertifikasi kompetensi di bidangnya. Mahasiswa juga diberikan kesempatan untuk berkompetisi serta di dukung penuh untuk berprestasi, selain itu mahasiswa juga didorong untuk berinovasi dengan mengikuti Program MBKM, riset dan pengabdian bersama dosen.

Teknik Industri Unjaya berada dibawah Yayasan Kartika Eka Paksi TNI Angkatan Darat yang telah memiliki gedung dan fasilitas sendiri, sehingga leluasa digunakan untuk proses pembelajaran mahasiswa. Untuk info lebih lnajut dapat klik link berikut

linktr.ee/industriunjaya