Visi Misi Teknik Industri

Program Studi S-1 Teknik Industri merupakan salah satu Prodi yang berada di bawah Fakultas Teknik dan Teknologi Informasi Universitas Jenderal Achmad Yani. Program Studi S-1 Teknik Industri memiliki visi dan misi yang digunakan sebagai target dan acuan dalam menjalankan proses pembelajaran, pengabdian dan penelitian. Adapun Visi dan Misi Program Studi S-1 Teknik industri adalah

Visi

“Menjadi Penyelenggara Program Studi S-1 Teknik Industri yang Menghasilkan Lulusan Inovatif, Serta Unggul dan Terdepan Dalam Bidang Keteknikan Industri Yang Menginternalisasi Prinsip-Prinsip Pembangunan Berkelanjutan Serta Mewarisi Nilai-nilai Kejuangan Jenderal Achmad Yani”

Misi

  • Melaksanakan pendidikan yang bermutu, responsif, dan adaptif terhadap kemajuan ilmu dan teknologi di bidang Keteknikan Industri yang berorientasi pada kebutuhan masyarakat dan industri untuk menghasilkan lulusan berdaya saing global.
  • Melaksanakan kegiatan penelitian yang unggul dan mempunyai kontribusi pada kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi di bidang Keteknikan Industri yang berwawasan pembangunan berkelanjutan serta relevan dengan kebutuhan masyarakat dan menghasilkan produk-produk inovasi.
  • Melaksanakan pengabdian kepada masyarakat yang berkontribusi dalam pengembangan dan penerapan teknologi tepat guna untuk masyarakat dan industri.
  • Melakukan kerja sama dan membuat jejaring yang berkelanjutan dengan stakeholder untuk mewujudkan daya saing global.
  • Menyelenggarakan dan mengembangkan tata kelola yang baik untuk mendukung terwujudnya Good Faculty Governance.
  • Mendalami dan mengembangkan nilai-nilai kejuangan Jenderal Achmad Yani untuk diterapkan oleh sivitas akademika dan pendukungnya.