Profil Laboratorium Teknik Industri

Program Studi Teknik Industri memiliki beberapa Laboratorium yang disesuai dengan standar dalam pembelajaran pada bidang kajian Teknik Industri. Laboratorium yang ada di Teknik Industri telah memiliki fasilitas  yang lengkap, teknologi terkini dan modern, selain itu bahan serta ruangan yang terstandar, dan memiliki Working Instruction, Engineering Standard, serta SOP yang disusun sebagai standar pelaksanaan praktikum, penelitian ataupun kegiatan lain yang dilakukan di Laboratorium Teknik Industri. Saat ini Program Studi Teknik Industri telah memiliki 7 (tujuh) laboratorium. Seluruh Laboratorium Teknik Industri FTTI UNJAYA menggunakan AC (Full AC), khusus untuk mesin pengerjaan logam ditambahkan blower exhaust.

Daftar Laboratorum

Laboratorium Teknik Industri saat ini memiliki 7 Laboratorium dengan berbagai fasilitas dan tujuan penggunaan yang beragam, lengkap dan memiliki jumlah mesin atau peralatan yang memadai baik dalam segi jumlah maupun kualitas. Sehingga mahasiswa dapat lebih leluasa serta fokus dalam mempelajari peralatan yang disediakan. Adapun Laboratorium yang ada di Program Studi Teknik Industri :

 

Klik Icon untuk melihat detail laboratorium

Program Studi Teknik Industri senantiasa berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pembelajaran kepada mahasiswa dengan terus mengembangkan dan meningkatkan kualitas pembelajaran, salah satunya adalah penyediaan akses dan kemudahan akses fasilitas di Laboratorium Teknik Industri. Prodi juga terus mendorong mahasiswa untuk menggunakan fasilitas laboratorium untuk kegiatan di luar perkuliahan seperti Riset/ Penelitian, Pengabdian serta Kompetisi Mahasiswa.

0
Laboratorium