Program Studi S-1 Teknik Industri Fakultas Teknik Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta membuka penerimaan perserta didik baru. Program Studi Teknik Industri merupakan salah satu Program Studi dibawah Fakultas Teknik dan Teknologi Informasi Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta. Program Studi Teknik Industri menyelenggarakan pendidikan di bidang Teknik Industri pada tingkat Sarjana atau Strata-1. Pembukaan Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) dibuka pada beberapa gelombang, untuk informasi mengenai PMB dapat diakses pada link pmb.unjaya.ac.id.

Adapun Program Studi Teknik Industri memiliki beberapa fasilitas, diantaranya ruang kelas Full AC, Wifi, sarana ibadah, serta sarana penunjang pembelajaran di kelas lain. Adapun untuk sarana Laboratorium, Teknik Industri UNJAYA menggunakan 7 Laboratorium yang digunakan untuk penunjang perkuliahan, diantaranya :

  1. Laboratorium Proses Manufaktur Aditif
  2. Laboratorium Proses Manufaktur Subtractive
  3. Laboratorium Ergonomi dan Perancangan Kerja
  4. Laboratorium Fisika dan Elektronika
  5. Laboratorium Perancangan Produk
  6. Laboratorium Sistem Produksi
  7. Laboratorium Komputer

ni. Program Studi Teknik Industri juga memiliki dosen yang berkompeten dibidangnya dengan pengalaman di dunia industri, sertifikasi kompetensi dan juga pengalaman mengajar dibidangnya. Terkait detail informasi lain mengenai Program Studi Teknik Industri UNJAYA dapat diakses pada laman web ini dan dapat dieksplor informasi detail prodi pada menu yang tersedia di web i

Brosur PMB

Poster PMB